Selasa, 31 Juli 2012

BERSYUKUR YANG SANGAT LUAR BIASA

Hai ..... 

Guys .... emang nyakitin banget ngeliat perpisahan orang tua kita, kalian ga sendiri kok !, aku juga sama seperti kalian malah dari kecil nih aku ngeliat pertengkaran orang tuaku yang super hebat !!!. Galau ??? .... mungkin bukan perasaan itu lagi yang aku rasaiin pada waktu itu, malah sudah sampai tahap stress, frustasi trauma hingga depresi malah hampir mau bunuh diri *parah*. Tepat masa-masa SMA dimana adalah masa pencarian  jati diri, aku disana selalu merasakan kesepian sangat membutuhkan kasih sayang orang tua. Ga enak banget ya !!!!. Tapi pada masa - masa itu walaupun aku berada dalam titik terendah sekalipun aku tidak pernah sekalipun untuk mau terjerumus pada alkohol, drugs dan free sex *No Way* .

Temen-temen, rasanya aku pengen mengungkapkan pada dunia kalau aku sangat bersyukur sekali berada di titik ini merasakan Cinta yang sangat luar biasa yaitu Cinta Tuhan, beliau mengirimkan orang-orang yang begitu sangat luar biasa dalam hidupku yaitu keluarga serta sahabat-sahabat yang begitu sangat luar biasa hatinya menerima aku disaat titik terendah sekalipun dan mereka meluangkan waktuku untuk mendengarkan keluh-kesah hatiku. Hari ini aku tidak pernah merasakan kesepian karena aku berusaha untuk menikmati cinta mereka yang kadang tidak terlihat oleh mata. Saat ini bukan saatnya menyalahkan siapa - siapa dan  pastinya ambil hikmah di setiap kejadian yaitu aku merasa menjadi pribadi yang lebih kuat, tegar dan sabar dalam menghadapi setiap permasalahan. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan pastinya ada kata-kata SUUUUUUUUUPER KEREN di balik cerita ini *di simak yoo*   
" SESEORANG YANG BERSYUKUR ADALAH SESEORANG YANG PALING BERUNTUNG KARENA DIA MENIKMATI SEGALA KEKURANGAN TANPA HARUS SELALU MENGELUH "
 
Guys ... salah satu sikap bersyukur yang aku lakuin untuk merasakan cinta itu adalah JANGAN MENGELUH. Aku di sini ingin sekedar share pengalaman dan buat temen - temen yang sekarang berada di titik terendah sama seperti aku dulu, PERCAYA !, kalian pasti bisa melewati itu semua. Tatap masa Depan dan Raih mimpi kalian, tunjukan pada dunia " I CAN DO IT " !!! 
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar