Senin, 30 Juli 2012

CINTA

Hai Guys .....

Share pengalaman aku di bisnis properti ya ....
Fiuh .... Lumayan juga ya, bolak balik Denpasar-Pecatu, Pecatu - Denpasar. Oh ... ya sekilas info kalau di pecatu itu kami sedang ingin membangun 10 unit perumahan. Semoga aja selalu di berikan kelancaran sama Tuhan ya, Mohon Doa restunya ya temen-temen.
Pernah tuh aku bener-bener ngerasaiin stressssssssnya bukan main waktu baru-baru terjun di bisnis properti. Dari yang namanya legalitas belum lengkap, dari mencari target market yang sesuai dengan kriteria properti yang ingin di bangun sampai urusan progress di lapangan yang sama sekali belum ada perkembangan sedangkan klien sudah mulai survei lokasi, SUMPAH ....waktu itu malunya minta ampun !!!. Hal .... penghilang stress satu-satunya adalah TIDUR !!!. *hehehehe*
Tapi setelah merenung semuanya, aku terjun di bisnis properti bukan semata- mata untuk mengejar uang, tapi aku ingin mencari makna dalam bisnis. Aku mengerjakan karena CINTA. Aku Cinta dengan pekerjaanku, aku mengerjakannya karena Tuhan karena aku ingin membahagiakan orang - orang yang Tuhan kirimkan untuk menjaga aku. Aku ingin membahagiakan orang tua, kakak, adikku dan pastinya membuat mereka bangga dengan prestasiku. Dan aku ingin menjadi penolong bagi sesamaku, bermanfaat untuk mereka. Bahagia sekali rasanya bisa seperti itu. Kata - kata yang SUPER DUPER KEREN dari pengalaman aku ini adalah 

" MASALAH YANG MEMBUAT KITA KUAT DAN CINTA YANG MEMBUAT KITA BERTAHAN "

Aku selalu belajar untuk bersyukur, walaupun hari ini aku single, besok ga tau deh !!!*banyak yang PDKT * *hahahaha*, tapi jujur untuk perasaan kesepian hampir ga pernah ada karena aku berusaha merasakan kasih sayang Tuhan yang memberikan nafas dan kekuatannya hari ini dan mengirimkan orang-orang yang begitu sangat mencintai aku yaitu keluarga dan teman-teman yang sangat mencintai aku. Salah satu caraku untuk bersyukur dan merasakan cinta itu adalah jangan mengeluh !!!!. 

Udah dulu ya, deeeee  .... Share pengalamanmu donk !!!. God Bless Us.                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar