Jumat, 27 Juli 2012

ON TIME DAN TEPAT JANJI

Nah ... Kata- kata super keren ini aku dapat dari ga On Timenya dan ga Menepati Janjinya temen bisnis aku (tapi gara-gara dia terciptalah blog super keren ini *Makasi Yooo*). Oh ... ya sekedar sekilas info aja kalau sekarang aku sedang menjalani bisnis di bidang properti (keren kan !, biasa sih sebenernya *uhuk*).  
Guys ... Gini nih ceritanya, pada suatu hari kamis pagi yang cerah.  Aku menghubungi temen bisnis aku, sebut aja dia " Jono ", kalau nanti sorenya tepatnya jam 5 sore tuh, aku pengen survei lokasi karena kebetulan dia megang properti yang sesuai dengan klien aku pengen. Si Jono ini janji untuk nemenin aku survei lokasi nanti sorenya dan kita janji ketemu di mart terdekat. Sore pun telah tiba tepat jam 5 sore *JengJeng*, karena si jono belum dateng, yah aku BBM dia tuh !!!. 15 menit kemudian BBM belum di bales *KrikKrikKrik* dan setelah 15 menit kemudian BBM baru di bales dan si jono bilang ga bisa dateng, hah !!! setelah menunggu 30 menit dan tiba-tiba batalin janji *PERFECT*, di sana aku sempet kuuuuuuuuuuuuuuuuueselnya sama si jono karena sebelumnya dia pernah tuh buat aku nunggu 2 jam *SesuatuBanget*. Temen-temen tapi disinilah aku berusaha untuk menenangkan diri dan mengambil hikmahnya dan terciptalah KATA - KATA SUPER KEREN dari kejadian ini : 

"PERLAKUKAN SESEORANG SEPANTASNYA ANDA INGIN DIPERLAKUKAN " dan 

"KEDEWASAAN SESEORANG TERLIHAT DARI SEBERAPA BESAR ANDA BISA MENGENDALIKAN DIRI TERHADAP SITUASI DAN BERUSAHA TETAP PROFESIONAL DAN BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PEKERJAAN ANDA"
ON TIME
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar