Jumat, 27 Juli 2012

KOMITMEN

Morning ...... 

Hallo Guys .... 
Hmmm .... Pengen Cerita, ceritain siapa ya !?. AHA !!!. Ceritaiin Si Jono lagi aja deh, temen bisnis aku yang super aneh bin ajaib *hihihihihi*, moga aja deh dia ga pernah baca blog aku ini *Peace Jon*.
Pada suatu siang hari yang terik !!!, untuk seorang agen properti yang namanya survei lokasi itu adalah makanan sehari-hari. Waktu itu kita udah selesai yang namanya cek lokasi dan siap untuk meluncur pulang. KRIUK .... KRIUK ....KRIUK, perutku mulai kelaperan habis survei lokasi, AHA!!!, untung nih aku bawa roti tapi cuma satu aja. Sebagai teman yang baik, aku otomatis nawarin roti yang cuma satu-satunya itu sama si jono, jujur dalam lubuk hati terdalam aku ikhlas untuk berbagi *HiksHiks*. Disitulah mulai percakapan aku sama Si Jono: 

Aku : Jon.... kamu mau ???
Jono: Enggak ... Tapi kok rotinya kayaknya enak ya !!!
Aku : Serius ... kamu ga mau ?, Gpp kok rotinya bagi 2 aja !
Jono: Engga .... nanti aku beli aja, apa tuh nama rotinya ?
Aku : Ga tau deh, cari aja di tokonya ada kok !!! 

Suasana hening sejenak, dan aku mulai makan roti yang cuma satu-satunya itu. Tiba - tiba Si Jono membuka percakapan lagi :

Jono: Aku pengen deh punya cewek yang dewasa, di suapin !!!
Aku : Busyettt disuapin ???
Jono: Cowok itu pengen kali di manja, bukan cewek aja !!!


Dari percakapan antara aku dan jono, jujur aku ga ngerti motivasi dia ngomong kaya gitu apa !, yah aku anggep becandaan aja !!!. Tapi dari setiap kejadian pasti ada KATA-KATA SUPER KEREN, maaf yang ini agak pedes dan buat para cowok-cowok terdiam sejenak.  Ini nih kata-katanya:

"SAYA TIDAK BUTUH DI GODA, SAYA TIDAK BUTUH DI RAYU DAN SAYA TIDAK BUTUH JANJI TAPI YANG SAYA BUTUH ADALAH KOMITMEN !!! "

Message : Thanks buat temen gw Jono, lu memberikan INSPIRASI gw kata-kata keren !!! 

   
    

   
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar